Mengetahui Macam - Macam Mesin Cetak Bata Merah dan Kegunaannya

Mengetahui Macam - Macam Mesin Cetak Bata Merah dan Kegunaannya 


Mesin Cetak Bata Merah Otomatis adalah alat yang dimanfaatkan guna mencetak bata merah. Untuk mengetahui kebutuhan produksi dan jenis mesin pencetak bata merah apa yang anda butuhkan, silahkan simak artikel berikut ini.

Seiring dengan meningkatnya pembangunan yang kian pesat, tidak mengherankan permintaan akan bahan bangunan khususnya bata juga ikut semakin meningkat. Akan tetapi, permintaan akan bata yang meningkat ini ternyata belum diimbangi dengan pembuatannya.

Salah satu faktor penyebabnya adalah proses produksi bata yang masih memakai cara manual sehingga proses pembuatannya memakan waktu yang lama. Dan dengan adanya mesin cetak bata merah otomatis mungkin dapat dijadikan solusi untuk memenuhi permintaan pasar.

Batu Bata sendiri merupakan salah satu material bangunan yang terbuat dari tanah liat yang dibakar. Saat ini, bahan baku bata ternyata sulit didapatkan. Terlebih lagi dengan kondisi cuaca yang berubah - ubah membuat proses pembakaran pun bertambah lama, sehingga harga bata semakin melonjak.

mesin cetak bata, alat mesin cetak batu bata merah, daftar harga mesin cetak bata merah
Mesin Pencetak Bata Merah Otomatis
Untuk menanggulangi masalah tersebut, hadirlah mesin cetak bata merah. Mesin ini bisa membantu pekerjaan para pengusaha bata. Untuk spesifikasi lebih detailnya silahkan cek dibawah ini.

1. Mesin Cetak Bata Merah Press Type Permanen alias Standby

Mesin cetak ini tidak dapat portable artinya tidak ada roda yang bisa membantu menggerakkan mesin cetak bata permanen ini. Dengan pemotong mulai dari 2 buah bata dalam sekali press dan dapat mencetak 500 buah bata dalam waktu satu jam.

Didukung dengan tenaga 30 HP yang bisa menopang proses produksi dengan kapasitas 2000 buah per jam. Bata yang dihasilkan berukuran 20 x 10 x 5 cm. Dan dimensi mesin berukuran 170 x 50 x 70 cm.

2. Mesin Cetak Bata Merah Otomatis plus roda 3 buah

Dengan dilengkapi roda sebanyak 3 buah dapat memungkinkan anda untuk menggeser mesin. Untuk pemotongnya sama seperti mesin yang pertama yaitu mulai dari 2 buah hingga 10 buah. Dengan kapasitas output mulai dari 300 buah sampai 2000 buah setiap jam.

Dan tenaga yang diperlukan mulai dari 12 HP sampai 30 HP. Hasil output yang sama yaitu berukuran 20 x 10 5 cm. Dan ukuran mesin 170 x 50 x 70 cm.

3. Mesin Cetak Bata Merah Full Otomatis + roda 4 buah

Adanya tambahan roda sebanyak 4 buah ini memungkinkan anda untuk dapat menggeser mesin cetak bata ini sesuka anda tanpa harus menggunakan tenaga manusia atau didorong. Mempunyai pemotong mulai dari 2 buah sampai 10 buah. Dan power mulai dari 12 hingga 30 HP, serta bisa menghasilkan bata mulai dari 300 buah hingga 2000 buah per jam.

Mesin cetak bata merah ini memiliki ukuran kurang lebih 170 x 50 x 70 cm, yap sama seperti mesin yang pertama dan kedua. Dan ukuran bata yang dikeluarkan pun juga sama yaitu 20 x 10 x 5 cm.

Dengan kapasitas yang tergolong besar membuat mesin-mesin ini wajib dimiliki jika anda ingin mengembangkan usaha pembuatan bata merah anda.

Itulah beberapa mesin yang dapat anda pertimbangkan untuk menjadikannya sebagai aset usaha anda. Yang pastinya spesifikasi di atas bukanlah satu-satu nya ukuran, jadi jika kebutuhan usaha anda lebih besar atau lebih kecil dari spesifikasi diatas janganlah ragu untuk menghubungi kami.

Informasi Harga dan Pemesanan Mesin

Untuk informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Mesin anda bisa menghubungi kami melalui nomor dibawah ini.

Telepon : 0813-9000-0647 / 0858-8000-0627
Whatsapp : 0858-8000-0627
Mengetahui Macam - Macam Mesin Cetak Bata Merah dan Kegunaannya Mengetahui Macam - Macam Mesin Cetak Bata Merah dan Kegunaannya Reviewed by Garuda Muda 062 on May 06, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.