Inilah Daftar Mesin Pembuat Mie Instan yang Bisa Menolong Keperluan Usaha Kuliner Anda

Inilah Daftar Mesin Pembuat Mie Instan yang Bisa Menolong Keperluan Usaha Kuliner Anda


Mesin Pembuat Mie Instan - Berbicara masalah sajian kuliner di Indonesia memang amat beragam mulai dari makanan tradisional ditiap daerah hingga makanan cepat saji. Katakan saja mie yang eksistensinya sangat mudah ditemukan dimana saja. Ya, mie menjadi salah satu makanan paling favorit yang gampang diolah sehingga bisa divariasikan dengan beberapa olahan makanan lain.

Umumnya, mie terbuat dari bahan dasar tepung atau gandum yang dicampur dengan garam, air dan bumbu lainnya. Secara manual, mie dibuat dari serangkaian langkah yang panjang mulai dari mencampur adonan hingga merata, menariknya hingga memanjang menyerupai bentuk mie. Akan tetapi, dengan adanya Mesin Pembuat Mie Ayam maka Anda tak perlu bersusah payah lagi dalam membuat hidangan makanan satu ini.

Terlebih untuk Anda yang terjun di bidang pembuatan mie, maka mesin pembuat mie instan tentunya akan sangat membantu prosesnya. Mesin pembuat pangsit otomatis sendiri merupakan serangkaian alat yang dimanfaatkan untuk menopang proses produksi mie mulai dari tahap membuat adonan, menguleni sampai mencetaknya hingga mie tersebut siap untuk diolah menjadi makanan siap saji.

Nah, bagi anda yang sedang bingung mesin apa saja yang dibutuhkan untuk membantu proses produksi mie. Berikut daftar mesin yang bisa anda jadikan pertimbangan untuk membelinya atau tidak.

1. Mesin Pengaduk Bahan Mie

mixer mie, pencampur adonan mie, mesin pengaduk adonan mie
Mixer Pencampur Adonan Mie
Mesin pencetak mie otomatis ini terdiri dari pengaduk adonan atau yang sering  disebut dengan Horizontal Dough Mixer yang berkapasitas mulai dari 15 kg sampai 50 kg per proses. Dilengkapi dengan tegangan listrik yang mencapai 750 - 1500 watt sehingga efektif dalam mengaduk adonan. Bukan cuma itu, tangkinya terbuat dari bahan stainless steel 304 yang aman untuk makanan dan minuman dengan ketebalan 2mm.

Dengan mesin ini, Anda bisa mencampur campuran mie secara horizontal yang akan menghasilkan mie dengan bentuk yang rata hanya dengan waktu singkat. Tersedia pula roller yang bisa digerakkan oleh listrik berkekuatan 370 watt sehingga hasilnya pun akan efisien. Hanya dengan waktu 15 menit, Anda bisa mendapatkan mie dengan ketebalan 2 sampai 3 mm untuk adonan 5kg

2. Mesin Mie Keriting Sederhana

mesin pencetak mie basah, mesin pencetak mie otomatis, mesin cetak mie murah
Mesin Cetak Mie Otomatis
Merupakan mesin pencetak mie yang mampu memproduksi mie dengan kapasitas 25 sampai 60 kg hanya dalam waktu satu jam. Memiliki ukuran bentuk dengan detail panjang mesin 55 cm, lebar 40 cm, dan tinggi 90 cm.

Nah, bagi anda yang ingin menjalankan usaha di bidang kuliner mie, maka mesin pencetak mie ini dapat dijadikan pilihan terbaik karena dapat digunakan dengan mudah dan cepat.

Selain mie instan, mesin ini juga bisa digunakan untuk membuat mie pangsit secara cepat tanpa perlu menyita waktu Anda.

Dengan memanfaatkan mesin pencetak mie di atas, pastinya akan membantu proses pembuatan mie Anda bukan? Jadi, tunggu apalagi segera miliki mesin tersebut dan rasakan kemudahan serta kehebatan mesin tersebut sekarang juga.

Informasi Harga dan Pemesanan Mesin

Untuk informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Mesin anda bisa menghubungi kami melalui nomor dibawah ini.

Telepon : 0813-9000-0647 / 0858-8000-0627
Whatsapp : 0858-8000-0627
Inilah Daftar Mesin Pembuat Mie Instan yang Bisa Menolong Keperluan Usaha Kuliner Anda Inilah Daftar Mesin Pembuat Mie Instan yang Bisa Menolong Keperluan Usaha Kuliner Anda Reviewed by Garuda Muda 062 on May 07, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.