Meningkatkan Keuntungan Pembuatan Batako Menggunakan Mesin Pembuat Batako Pres

Meningkatkan Keuntungan Pembuatan Batako Menggunakan Mesin Pembuat Batako Pres


Mesin Pembuat Batako Pres adalah sekumpulan alat yang digunakan untuk membuat pengerjaan pembuatan batako agar lebih efisien dan produktif. Mesin ini dapat menggantikan cara manual yang memerlukan banyak waktu.

Pertumbuhan teknologi yang semakin maju ternyata membuat infrastruktur pembangunan juga semakin bertambah modern. Untuk saat ini, banyak sekali pendirian gedung dan bangunan yang semakin banyak sehingga dapat dimanfaatkan untuk bisnis yang menjanjikan. Usaha di bidang pembangunan memang menjadi hal yang banyak diminati oleh para pengusaha tak terkecuali mereka yang masih pemula.

Hal ini disebabkan oleh tingginya permintaan pasar akan tetapi belum disupport secara maksimal mengenai proses pembuatannya. Adapun halangannya ada pada bahan baku seperti batako mengingat proses produksinya yang lumayan memakan waktu. Akan tetapi, dengan hadirnya mesin pencetak batako pres, maka Anda tak perlu cemas lagi akan hal tersebut.

Mesin yang dipakai untuk mencetak batako adalah serangkaian peralatan yang difungsikan untuk membuat batako ataupun paving blok secara mudah dan praktis. Memang, kehadiran alat sangatlah tepat dipakai untuk bisnis pembuatan bahan bangunan seperti batako ataupun paving dalam skala kecil hingga besar.

Berbeda dengan cara mencetak batako memakai teknik manual, karena mesin cetak batako pres dengan menggunakan mesin press akan lebih cepat dan tidak membutuhkan tenaga yang banyak. Pada pembuatan batako manual maka adonan harus dipadatkan dengan memakai tangan. Namun, pembuatan batako dengan menggunakan mesin memanfaatkan tekanan yang diberikan dari mesin tersebut. Untuk hasil akhirnya, pastinya lebih padat dan ukurannya pun akan lebih presisi dari pada batako yang diproduksi dengan cara manual.

Dengan adanya mesin cetak paving batako hidrolik tentu akan membantu terlebih saat terdapat pesanan dalam jumlah besar karena mesin ini mengutamakan kecepatan produksi. Untuk Anda yang sedang bimbang untuk membeli mesin apa saja yang dapat dipakai untuk produksi batako. Berikut kami rekomendasikan mesin-mesin yang dapat anda pakai untuk memproduksi batako.

1. Mesin Mixer Adonan Batako

mixer batako, mesin mixer batako, harga mixer batako
Mesin Mixer Pengaduk Adonan Batako
Seperti halnya mixer lain, mesin ini digunakan untuk mencampurkan adonan batako yang biasanya terbuat dari semen, pasir halus, kerikil kasar, cairan pengeras batako dan air secukupnya.

Tanpa mesin ini anda juga dapat mengaduk adonan batako dengan cara manual, namun tidak kami rekomendasikan karena selain membutuhkan waktu lama juga memerlukan tenaga yang banyak. Mesin ini juga dapat dipakai untuk mencampur adonan batu bata, paving, dll. Jadi jika anda ingin merintis usaha produksi batu-bata, paving, dan lainnya. Anda tak perlu khawatir lagi dengan mesin pengaduknya.

Mesin ini mempunyai wadah dengan diameter 120 cm yang memungkinkan untuk memproses adonan batako dalam jumlah besar. Dan juga didukung dengan motor penggerak diesel 8 hp yang bisa menjadikan proses mencampur menjadi semakin cepat dan efisien. Untuk bahan mesin terbuat dari Besi UNP yang telah terkenal dengan kualitas dan kekuatannya.

2. Mesin Cetak Batako

mesin cetak batako, harga mesin cetak batako semi otomatis, mesin cetak batako press
Mesin Pencetak Batako Press

mesin cetak batako otomatis, mesin cetak batako modern, mesin cetak batako hidrolik
Mesin Pencetak Batako Dan Paving
Mesin inilah yang dipakai untuk mencetak adonan batako menjadi batako jadi. Dengan mesin ini anda tak perlu repot-repot untuk mencetaknya secara manual dan menekannya dengan memakai tangan, selain batako yang dihasilkan tidak dapat maksimal kepadatannya juga akan menghabiskan tenaga anda.

Dapat memproduksi 12 paving dan 6 batako dalam sekali cetaknya. Untuk kapasitas keseluruhan bisa mencapai 6.000 sampai 12.000 buah dalam sehari. Memakai tenaga diesel 16 HP. Dibuat dari bahan plat besi dengan ketebalan 8 mm yang menjadikan mesin ini semakin berkualitas dan kokoh.

Namun anda tak perlu khawatir, jika anda ingin membeli mesin pencetak batako dengan kriteria lebih rendah, kami juga menyediakannya. Karena kami tidak hanya membuat satu jenis spesifikasi saja untuk mesin-mesin kami. Jadi jangan ragu untuk bertanya apalagi membeli.

Informasi Harga dan Pemesanan Mesin

Untuk informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Mesin anda bisa menghubungi kami melalui nomor dibawah ini.

Telepon : 0813-9000-0647 / 0858-8000-0627
Whatsapp : 0858-8000-0627
Meningkatkan Keuntungan Pembuatan Batako Menggunakan Mesin Pembuat Batako Pres Meningkatkan Keuntungan Pembuatan Batako Menggunakan Mesin Pembuat Batako Pres Reviewed by Garuda Muda 062 on May 11, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.